@Rayapos | Jakarta – Juru gedor Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki impian untuk memperkuat The Reds sejak enam tahun silam. Ketika itu sang bomber meninggalkan Mesir untuk bergabung ke FC Basel.

Namun siapa sangka mimpi bisa terwujud seiring penampilan apiknya di klub asal Swiss tersebut. Namun sebelum membela The Reds, Salah sempat melanglang buana ke berbagai klub elite seperti Chelsea, Fiorentina dan AS Roma.

Akhirnya pada musim lalu, Salah resmi pindah ke Anfield Stadium. Bahkan saat ini ia menjadi penyerang andalan Liverpool. Kemampuannya di lini depan Liverpool cukup disegani di Liga Inggris maupun Eropa.

Baca Juga:

Pemain Muda Ini Antar Manchester City ke Delapan Besar

Daud Yordan Tak Gentar Hadapi Petinju Inggris

Gelandang Persela Diduga Aniaya Pacarnya

“Liverpool terkenal di seluruh dunia dan dengan banyak suporter di Timur Tengah. Jadi saya pikir pertama kali mendengar Liverpool saat berusia 10 tahun hingga 11 tahun,” papar Salah, sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (2/11/2018).

Salah pun menuturkan, jika perjalanan sepakbolanya hingga bermain untuk Liverpool berawal dari game Playstation. Ia bertekad suatu saat nanti bisa membela The Reds.

“Ada kesempatan sebelumnya, tapi saat itu tidak cocok untuk kedua belah pihak,” tukasnya.