@Rayapos | Jakarta – Striker Barcelona, Malcom sangat jarang dimainkan dalam skuat inti. Tak tahan dengan kondisi tersebut, pemain asal Brazil ini dikabarkan mengeluarkan ancaman bakal hengkang pada bulan Januari mendatang.

Malcom didatangkan Barcelona dari Bordeaux dengan harga yang tidak murah pada bursa transfer musim panas 2018/19. Ia ditebus dengan mahar sebesar 41 juta euro. Pasalnya, di musim sebelumnya ia tampil apik di Ligue 1.

Hanya saja, sejauh ini pelatih Ernesto Valverde masih belum memberikan menit bermain yang cukup pada Malcom. Eks pemain Corinthians tersebut baru dimainkan pada dua pertandingan La Liga dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Antonio Conte Tolak Pinangan Real Madrid

Mantan Bek MU Tertarik Gantikan Mourinho

Bungkam Genoa, AC Milan Rebut Posisi Empat

Sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Kamis (1/11/2018), kesempatan bermain yang minim membuat Malcom mulai tidak sabar. Malcom ingin Barca melepasnya di bulan Januari, jika tidak memberi menit bermain yang cukup.

Sejauh ini ada beberapa klub yang sudah menyatakan minat untuk bisa mendapatkan servis Malcom. Klub Serie A Italia, Inter Milan menjadi klub yang cukup serius. Adapula Arsenal yang juga disebut siap menampung Malcom jika pindah dari Barca.