Saat tiba di Bali, Miyabi sempat berpose di kokpit dengan dua pilot yang mengendarai pesawat yang ia tumpangi ( instagram.com/maria.ozawa)

@Rayapos | Jakarta – Baru-baru ini, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi diperiksa pihak Imigrasi Denpasar, Bali. Saat itu, ia datang untuk menghadiri perayaan ulang tahun salah satu temannya, DJ Barbie Nouva.

Menurut pihak Imigrasi, pemeriksaan itu merupakan pekerjaan rutin saja, setelah adanya isu dan protes dari pihak tertentu atas kedatangan mantan pemain film panas Jepang tersebut.

Namun DJ Barbie Nouva, yang pada malam itu seharusnya merayakan ulang tahunnya mengatakan peristiwa tersebut benar-benar mengecewakan.

Hal ini ia ungkapkan melalui postingan Instagram Storiesnya.

“Pesta ulang tahun yang indah harus rusak oleh Imigrasi,” tulisnya, Rabu (7/11/2018).

Wanita yang juga berprofesi sebagai model untuk majalah dewasa ini merasatak terima dengan penyalahgunaan kewenangan yang dilakukan pihak Imigrasi.

“Saya juga sangat kecewa dengan Imigrasi Denpasar yang menyalahgunakan kewenangannya,” lanjutnya dalam Bahasa Inggris.

“Jika mereka benar-benar bertanggung jawab, bicaralah yang baik dan tolong jangan berteriak kepada orang lain,” ungkap Barbie Nouva.

“Satu lagi, bagaimana bisa mereka bekerja di Imigrasi jika mereka tidak bisa berbahasa Inggris?” tandas model 24 tahun itu.

Seperti diketahui, kedatangan Miyabi memahg untuk merayakan ulang tahun Barbie Nouva yang ke-24. Ia menjadi tamu dalam pesta bertajuk Tropical Pirates Boat Party yang rencananya digelar di atas kapal dengan lokasi awal di Benoa Harbour.

Namun rencana itu batal menyusul banyaknya protes dari pihak-pihak tertentu.

BAGIKAN