@Rayapos | Jakarta – Selain ketatnya persaingan kompetisi, Liga Primer juga memiliki daya tarik dari para Wife and Girlfriens (WAGs). Belakangan terendus kabar bahwa anggota WAGs akan bertambah dengan hadirnya Lara Wechsler.

Seperti diketahui, Wechsler merupakan kekasih Gonzalo Higuain. Hal tersebut tentunya baru bisa terealisasi jika mantan pemain Napoli ini pindah dari AC Milan ke Chelsea.

Jika Higuain pindah ke Stamford Bridge, suasana di London Barat pun akan disemarakkan dengan kehadiran Wechsler. Wanita cantik ini, tidak hanya pandai berakting. Dia juga model pakaian dalam dan baju renang. Bahkan, ia juga seorang desainer pakaian dalam.

Selain jadi model, Lara merupakan dekorator interior di Argentina. Pertemuan pertamanya dengan Higuain terjadi saat Lara belajar di Spanyol. Kala itu status Lara merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Madrid.

Baca Juga:

Tinggalkan Chelsea, Cesc Fabregas Berlabuh di AS Monaco

Allegri Kritik Penanganan Kasus Rasisme di Serie A Italia

PSM Makassar Bidik Bomber Timnas Finlandia

Higuain dan Lara bertemu saat masih bermain di Real Madrid. Higuain dan Wechsler pertama kali dikaitkan bersama pada Februari 2016. Mereka adalah pasangan yang tidak dapat dipisahkan selama musim 2015-2016. Saat itu, Higuain bermain untuk Napoli.

Higuain pindah ke AC Milan dengan status pemain pinjaman dan kewajiban pembelian di akhir musim. Namun, karirnya di San Siro tidak berjalan mulus. Pemain berjuluk El Pipita itu kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Akibat penampilan yang dinilai kurang ‘greget’ ini, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Higuain akan dilepas AC Milan. Kabar ini pun belakangan kian santer terdengar.