@Rayapos | Jakarta – Juru gedor Liverpool, Mohamed Salah menyebut keinginannya merebut gelar bersama timnya lebih besar dibanding meraih penghargaan individu.

Di musim pertamanya membela The Reds, pemain timnas Mesir ini mampu mencetak 44 gol. Sayangnya, tak satu pun gelar berhasil diraih Liverpool. Padahal musim lalu, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil menapaki partai puncak Liga Champions.

“Target saya musim lalu tidak hanya memecah rekor [gol] tapi juga berusaha memenangkan sesuatu dengan klub ini,” ujar Salah, sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:

Guardiola Tegaskan ManCity Tak Rekrut Pemain Pada Januari

Gelandang Fiorentina: Juventus Bisa Dikalahkan

Dovizioso Pede Desmosedici GP19 Tampil ‘Garang’ Musim Depan

“(Musim lalu) kami sangat dekat di final Liga Champions. Namun inilah sepakbola, kami harus menerima hasil ini.”

Pekan ini, Liverpool akan menjamu Everton. Dalam derby sekota ini, Salah berpeluang besar untuk kembali meraih rekor individu. Penyerang 26 tahun itu hanya butuh brace untuk memecah rekor gol terbanyak yang dicetak pemain Liverpool dalam 50 laga.

Namun, lanjut Salah, catatan rekor tersebut tidak menjadi prioritasnya. “Kali ini juga saya tidak dapat mengatakan target individu, namun target saya adalah memenangi sesuatu untuk klub ini,” tandasnya.

“Itu akan menjadi hal besar untuk kami sebagai sebuah tim dan sebagai pemain. Ini juga mimpi kota dan fans ini. Sata pikir musim ini kami akan melakukan sesuatu.”