Isteri Sandiaga Uno dan isteri Anies Baswedan. Foto: Instagram

@Rayapos | Jakarta – Sandiaga Uno bakal berpisah dengan Anies Baswedan. Isteri mereka berdua pun sudah berpamitan.

Istri calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, Nurasiana Uno sudah menyampaikan perpisahan pada istri Anies Baswedan, Fery Farhati di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Melalui Instagram miliknya, @nurasiauno, Nurasia mengunggah foto dirinya yang memeluk Fery. Mengenakan baju yang sama, Nurasia dan Fery tampak memperlihatkan wajah yang sedih.

“Suasana sedih dan haru sangat terasa di Balaikota pagi ini saat saya bertemu dg sahabat seperjuangan saya mpok @fery.farhati.

Tiada kata yg dpt mengungkapkan kesedihan kami berdua saat hari ini saya harus pamit untuk meneruskan perjuangan mendampingi bang @sandiuno menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Insya Allah,” tulis Nurasia.

Baca Juga:

Bye… Mahfud Liburan ke Sleman

Sandiaga Mundur, Persija ‘Galau’ Soal Stadion Baru

PSI dan Perindo Dicoret KPU, Tak Bisa Usung Jokowi-Ma’ruf Amin

Setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan istri Anies Baswedan, Nurasia juga mengunggah foto lain di Instagram yang memperlihatkan kegiatan terakhirnya.

Tampak Nurasia bersama ibu-ibu yang lain berkumpul di Balaikota. Diketahui, kegiatan Nurasia ini merupakan kunjungan PKK Provinsi Kalimantan Tengah.

“Menerima kunjungan Ketua TP PKK Prov. Kalimantan Tengah. Ini merupakan tugas terakhir saya di TP PKK Prov. DKI Jakarta. (*)

BAGIKAN