@Rayapos | Jakarta – Jose Mourinho dikabarkan marah besar terhadap Paul Pogba di ruang ganti. Insiden tersebut terjadi setelah Manchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1 di Old Trafford.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Selasa (25/9/2018), manajer berjuluk Special One ini dilaporkan ‘menyerang’ gelandang andalan Setan Merah itu di depan seluruh pasukan Manchester United.

Mou menilai pemain timnas Prancis ini yang bertanggung jawab atas terjadinya gol penyeimbang bagi Wolves. Kala itu The Red Devils harus kebobolan di awal babak kedua oleh Joao Moutinho. Kelengahan itulah yang kabarnya membuat Mourinho marah.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid Tolak Rencana Liga Spanyol Digelar AS

Luka Modric Sabet Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018

Mourinho mengatakan kepada Pogba, ia harus lebih berkonsentrasi dan kesalahan semacam itu menjadi cermin performa tidak jelas United di awal musim ini.

Kemarahan Mourinho bukan tanpa alasan jika berkaca pada hasil kurang menggembirakan yang diraih United awal musim ini. Hingga pekan keenam, Setan Merah masih duduk di peringkat tujuh. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen.

Sebelumnya, Kecemerlangan Pogba kembali terpancar pada tengah pekan ini. Ia berhasil membuat 2 gol dan 1 assist sehingga setan merah menang 3-0 atas Young Boys di laga perdana Grup H Liga Champions.