Cristiano Ronaldo

@Rayapos | Jakarta – Jose Mourinho menilai keberadaan Cristiano Ronaldo akan semakin memudahkan Juventus untuk meraih gelar Serie A Italia. Si Nyonya Tua telah menjadi penguasa dalam tujuh musim terakhir.

“Ronaldo ke Juventus fantastis untuk sepakbola Italia. Bianconeri mendominasi selama beberapa tahun dan sekarang akan lebih mudah lagi bersama pemain yang memiliki kualitas seperti dia,” ungkap Mourinho sepertidilansir Football Italia, Kamis (26/7/2018).

Akan tetapi manajer Mancheste United ini juga mengingatkan bahwa kehadiran sang megabintang asal Portugal itu juga bisa menjadi motivasi para rival untuk menjegal Bianconeri.

“Tapi saya pikir dia juga bisa jadi motivasi ekstra bagi rival-rival. Mungkin superioritas Juventus akan mendorong tim-tim seperti Milan, Roma, Inter dan Napoli,” tuturnya.

Baca Juga:

Sejumlah Wajah Tenar Sepak Bola Hadiri Pernikahan Fabregas

Juan Mata: Saya Ingin Kembali ke Timnas Spanyol

Nama besar yang dimiliki Ronaldo tentu akan memberi efek positif buat sepakbola Italia. Namun di saat bersamaan, pesepakbola 33 tahun itu akan menjadikan Juventus makin dominan.

Dengan mendatangkan CR7, Juventus tentu tak ingin hanya berkuasa di liga domestik. Mereka akan berusaha merebut gelar Eropa. Juventus belum pernah lagi jadi juara Liga Champions setelah tahun 1996.