@Rayapos | Jakarta – Kabar hengkangnya Paul Pogba belakangan ini terus berhembus kencang. Gelandang asal Prancis ini diisukan tak betah lagi di Manchester United. Alasan yang mengemuka adalah ketidakcocokannya dengan Manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho justru terus menepis isu kepindahan Paul Pogba dari Manchester United. Menurut dia, hingga saat ini belum ada seorang pemainnya yang menyatakan bakal keluar dari Old Trafford.

“Paul kembali ke tim ini satu minggu sebelum Premier League dimulai. Kami sudah bekerja sekitar dua bulan dan dia sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa ingin pergi dari klub ini,” ujar Mourinho sebagaimana dilansir laman Sportsmole, Sabtu (15/9/2018).

Pada bursa transfer kemarin, Pogba dirumorkan akan bergabung dengan sejumlah klub. Meski sang pemain tidak jadi pindah, namun beberapa media memberitakan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 ini tetap ingin angkat kaki dari Old Trafford musim depan.

Baca Juga:

Mourinho Tegaskan Pogba Tetap di MU

Japan Open 2018: Greysia/Apriyani Siap Tempur di Babak Semifinal

“Saya hanya bisa mengomentari apa yang saya anggap nyata bagi diri saya, bukan dari apa yang saya baca atau yang saya dengar. Saya tidak punya hubungan langsung dengan orang-orang yang menulis atau mendengar kabar mengeai itu [Pogba ingin pergi],” tuturnya.

Mourinho juga menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada tanda-tanda yang menjustifikasi kabar Pogba akan angkat kaki dari MU. Mantan juru taktik Chelsea ini pun menyebut bahwa agen sang pemain tidak pernah mengumumkan kepindahan Pogba.

“Jika saya menonton Raiola mengatakan di televisi bahwa sang pemain ingin pergi maka saya akan percaya. Namun untuk saat ini saya benar-benar gelap mengenai situasi ini, dan satu hal yang jelas dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa ia ingin pergi,” jelasnya.