Mantan pemain Manchester United, Gary Neville

@Rayapos | Jakarta – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville mengkritik kekalahan MU atas Liverpool. Palang pintu era Alex Ferguson ini menyebut organisasi permainan Setan Merah tampak acak-acakan seperti spaghetti bolognese.

Sebagaimana dilansir laman Skysport, Senin (17/12/2018), Neville menyatakan bahwa skema permainan yang diterapkan pelatih Jose Mourinho justru membuat MU gagal mengimbangi permainan The Reds.

“Anda bertanya kepada saya di awal laga bagaimana United akan bermain, Anda bisa melihat lima pemain di belakang tapi mereka di mana-mana, mereka seperti spaghetti bolognese ketika Anda melihatnya,” kritik Neville yang ia ucapkan kepada Martin Tyler.

Baca Juga:

Gol Ronaldo Bawa Juventus Bungkam Torino

Juara Liga 1, Persija Jakarta Dapat Uang Pembinaan dari Bank DKI

Bila Prabowo Naik Ojek Online

“Bahkan dalam mengatur skema saat set-piece ini, garisnya tidak lurus! Saya melihatnya dan tak mengerti siapa yang mengatur garis tersebut.”

Dalam laga krusial ini, Liverpool tampil sangat mendominasi. Anak asuh Jurgen Klopp membombardir pertahanan United dengan 36 kali tembakan. Sedangkan Setan Merah hanya mampu melakukan enam tembakan saja.

Sempat tertinggal lebih dulu dari The Reds, MU berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jesse Lingard. Setelah itu, The Red Devils membendung kedigdayaan Liverpool dan harus puas pulang dari Anfield dengan kekalahan 1-3.