rayapos.com - Jose Mourinho - Jelang pertemuan Manchester United vs Chelsea, Jose Mourinho yang kini membesut Setan Merah mulai menyulut perang urat syaraf - kurang pemain di lini tengah

@Rayapos | Manchester – Manchester United harus mengakui keperkasaan Manchester City dalam laga derby. Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam, The Citizen menang dengan skor 3-1.

Menyoal kekalahan yang diderita MU, manajer Jose Mourinho menyebut ketatnya jadwal yang dijalani anak asuhnya menjadi faktor utama tumbangnya Anthony Martial dan kawan-kawan.

“Jika Anda fokus pada pertandingan, Anda akan melihat kalau tadi adalah laga terbuka selama 80 menit. Dalam satu pekan, Manchester City memainkan tiga laga kandang dan kami memainkan tiga laga tandang,” ungkap Mourinho.

Baca Juga:

Barcelona Ditumbangkan Betis, Begini Kata Valverde

Menangi Derby Manchester, Guardiola Kecewa Kinerja Pemainnya

Real Madrid Bungkam Celta Vigo 4-2

“Manchester City mendapatkan jadwal yang santai dan tidak ada tekanan, sedangkan kami memainkan dua laga tandang yang sulit dan penuh tekanan. Kondisi fisik dan mental kami sudah tergerus sebelum bertanding melawan mereka.”

Pelatih yang pernah menangani Real Madrid ini mengatakan, para penggawa MU sudah tampil sesuai dengan harapannya. Menurut dia, anak asuhnya hanya melakukan sedikit kesalahan, bukan penampilan buruk.

“Saya menilai para pemain saya telah tampil bagus, namun mereka membuat kesalahan yang mengakibatkan kekalahan. Hal itu berbeda dengan penampilan buruk. Namun, kami menunjukkan mental dan kebersamaan yang kuat. Kami akan bangkit,” tuturnya.

“Mereka mencetak gol ketiga saat kami berusaha menyamakan kedudukan. Secara menyeluruh, pemain Manchester United telah berusaha keras.”