Ilustrasi Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Laga sengit akan tersaji di pekan ke-15 Liga Primer 2018/2019. Manchester United menjamu musuh bebuyutannya, Arsenal di Stadion Old Trafford, Rabu (5/12/2018).

Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim di Old Trafford, Arsenal tidak pernah menang sekalipun di markas Setan Merah. Meriam London menderita delapan kekalahan dan tiga hasil imbang. Terakhir The Gunners takluk 1-2 dari MU.

Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan bagi para penggawa MU. Mentalitas Paul Pogba dan kawan-kawan bakal meningkat setelah hasil negatif dalam tiga pertandingan terakhir. Pekan kemarin, The Red Devil hanya bermain 0-0 ketika melawan Southampton.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun kembali mendapat tekanan untuk membawa timnya meraih kemenangan. Ia meminta anak asuhnya fokus saat menghadapi Arsenal. Mou menilai skuat Unai Emery kini menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Apalagi dalam laga nanti, Manchester United dipastikan tak akan diperkuat Diego Dalot, Alexis Sanchez, dan Phil Jones. Ketiga pemain itu masih berkutat dengan cedera. Sementara Ashley Young juga tidak bisa bermain akibat hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga:

Taklukkan Watford, ManCity Kokoh di Puncak Klasemen

Legenda Madrid Ini Siap Tukangi Bali United

Teco Minta Pemain Persija Tak Remehkan Mitra Kukar

Disisi lain, Arsenal sendiri dalam kondisi bagus. Namun skuat The Gunners sepertinya sedikit mengalami kendala dari segi stamina, pasalnya mereka baru saja menyelesaikan duel kontra Tottenham Hotspur.

Tetapi Arsenal masuk ke markas MU dengan bekal kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan Spurs 4-2. Kemenangan atas rival sekota ini tentunya akan meningkatkan moral Aaron Ramsey dan kawan-kawan.

Jadi patut ditunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Apakah MU kembali bisa meraih kemenangan di kandangnya, atau malah Arsenal yang bakal mewujudkan ambisinya memutus rekor kekalahan di Old Trafford.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Matteo Darmian, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw; Marouane Fellaini, Nemanha Matic, Ander Herrera; Anthony Martial, Romelu Lukaku, Jese Lingard; Manajer: Jose Mourinho.

Arsenal (3-4-2-1): Bernd Leno; Rob Holding, Sokratis Papastathopoulos, Skhodran Mustafi; Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Hector Bellerin; Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey; Pierre-Emerick Aubameyang; Manajer: Unai Emery.

BAGIKAN