Ole Gunnar Solskjaer

@Rayapos | Jakarta – Manchester United sukses mengalahkan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris. Kemenangan ini sekaligus menjadi catatan enam kali raihan poin sempurna bagi Setan Merah dibawah komando manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diklaim Fox Sports, seusai laga melawan Tottenham, Solskjaer menyindir Mourinho dalam sebuah wawancara dengan legenda The Red Devils, Teddy Sheringham.

Solskjaer menjelaskan, perbedaan strategi yang diterapkannya saat ini dibanding saat masih dilatih Mourinho. Menurut dia, Manchester United lebih mumpuni ketika menyerang.

“Kami bermain bagus dalam menyerang. Tidak bermain bodoh, memainkan bola di kotak sendiri atau ke belakang. Itu bukan Man United,” tandas Solskjaer.

Sejak dilatih Solskjaer, Man United telah membukukan enam kali kemenangan secara beruntun di semua kompetisi (5 Liga Inggris, 1 Piala FA). Skuat Setan Merah pun terbilang produktif dengan mencetak 17 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Imbas dari penampilan meyakinkan MU ini pun membuat Solskjaer dikabarkan berpeluang mendapat kontrak permanen akhir musim ini. Menariknya, Mauricio Pochettino adalah kandidat utama manajer permanen Man United.

Namun ak hanya Solskjaer, gelandang Paul Pogba juga melontarkan sindiran untuk Mourinho. Pemain berkebangsaan Prancis ini menyebut skuat ManUtd tidak cocok dengan strategi yang diterapkan pelatih sebelumnya.

“Sangat sulit bermain dengan taktik yang pernah kami mainkan sebelumnya. Saya lebih menyukai bermain menyerang. Bermain bertahan bukan gaya terbaik saya,” jelas Pogba, sebagaimana dilansir laman Mirror.