Kylian Mbappe | Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Manchester United tertarik merekrut Kylian Mbappe. Setan Merah bahkan berambisi untuk mendatangkan pemain timnas Perancis ini dengan harga transfer fantastis.

Seperti dilansir beberapa media, Selasa (17/8/2018), Mbappe tampil apik selama Piala Dunia 2018. Ia menyumbang empat gol dan membawa Prancis juara. Selain itu, Pemuda 19 tahun itu juga terpilih menjadi pemain muda terbaik di ajang empat tahunan ini.

Bahkan Don Balón mengungkapkan, The Red Devils tengah mempersiapkan pengajuan proposal untuk mendaratkan Mbappe di Old Trafford. MU akan menawar Mbappe senilai 300 juta Pound atau sebesar Rp5,7 triliun.

Untuk merealisasikan ambisi tersebut, Setan Merah dikabarkan akan menjual gelandang Paul Pogba terlebih dahulu. Pemain yang juga memperkuat Prancis di Piala Dunia 2018 sebesar 150 juta pound atau sekitar Rp2,8 triliun.

Baca Juga:

Nama ‘Gareth Soutghate’ Jadi Nama Stasiun Kereta di London

MotoGP: Rossi ‘Pede’ Bisa Raih Gelar Juara Kesepuluh

Jika PSG menerima tawaran MU itu, Mbappe tentu bakal memecahkan rekor transfer termahal dunia yang saat ini masih dipegang Neymar, sekan setimnya di klub asal ibukota Prancis itu.

Namun, PSG sebenarnya baru saja mempermanenkan Mbappe tahun ini seharga 120 juta pound. Musim lalu, klub kaya raya Prancis itu hanya memminjam pemain muda ini guna menyiasati Financial Fair Play.

Kendati berambisi merekrut Mbappe, namun MU kemungkinan besar akan menemui sandungan. Karena kondisi keuangan PSG saat ini dinilai sangat sehat. Mereka tentunya tidak akan mau melepas bintangnya meskipun ditawari mahar sebesar 300 juta pound.