Vanessa Angel

@Rayapos | Surabaya – Mucikari ES alias Endang Siska mengaku kecewa dan sakit hati kepada Vanessa Angel. Pasalnya, Siska mengaku tak pernah meminta Vanessa untuk menjual diri.

Menurut Siska malah sebaliknya, justru Vanessa Angel yang meminta dicarikan pelanggan. Vanessa bahkan yang menghubunginya Siska, hingga akhirnya terjadi prostutitusi di Surabaya pada 5 Januari lalu, hingga ditangkap polisi.

Siska pun mengaku kecewa dan sakit hati terhadap Vanessa Angel. Apalagi dalam kasus ini, Vanessa tak ditangkap polisi dan malah dibebaskan.

Baca juga:

Transaksi Prostitusi Online Mucikari Vanessa Rp 2,8 Miliar

Begini Pengakuan Ayah Perkosa Anak dan Keponakan

“Saya kecewa dengan pengakuan dia (Vanessa Anggel). Saya hanya niat membantu tetapi saya yang jadi korban,” keluh Siska di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).

“Saya bukan seperti yang diperkirakan. Saya hanya membantu teman yang minta tolong. Jadi tidak ada iming-iming,” tambahnya.

Selain itu, Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan juga membeberkan kalau Vanessa Angel sudah 15 kali menerima transferan dana dari Siska.

Sebelumnya, polisi menyebutkan harga sekali berhubungan intim dengan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

“Itu data yang kami dapat dari tranksaksi rekening koran, untuk VA mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi online ini,” ujar Yusep.

Yusep menuturkan, untuk fee rata-rata yang didapat mucikari adalah 15 persen dari jumlah yang diterima artis. Itu artinya sekali transaksi seks, Vanessa Angel memberikan Rp 12 juta kepada mucikari Siska.