Wagub DKI Sandiaga Uno (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, menanggapi munculnya spanduk bertuliskan ‘Pemimpin Millineal 2019’ yang menampilkan foto close up dirinya dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Adanya spanduk tersebut, Sandiaga mengaku tidak tahu menahu siapa yang memasang dan mengapa spanduk itu dipasang di atas JPO stasiun Gambir.

Ia menegaskan, bakal mengerahkan pasukan untuk mencabut semua spanduk tersebut.

“Karena banyak yang berita-berita yang tidak dipertanggung jawabkan,kadang-kadang melaporkan berita yang tidak akurat,” kata dia.

Baca juga:

Mobil Neno Warisman Terbakar di Rumahnya

Herdi Ditembak Mati di Jelambar Hanya Lima Detik

Selanjutnya terkait, tagline spanduk dengan sebutan “Pemimpin Millenial 2019”, diplomatis Sandiaga menyebut bahwa sosok AHY memang pantas disebut pemimpin millineals.

“Kalau pak AHY memang pemimpin milenials,” tutupnya.

Dikabarkan sebelumnya, muncul spanduk bergambar foto Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono. Spanduk itu bertuliskan ‘Pemimpin Millenial 2019’ di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Spanduk dengan kisaran 1 x 4 meter itu menampilkan foto Sandi di sisi kanan dan foto AHY di sisi kiri. Keduanya tampak mengenakan jas berwarna hitam seperti foto presiden dan wakil presiden pada umumnya.

Spanduk tanpa logo partai ini belum diketahui siapa yang memasangnya. Spanduk serupa juga terlihat di pagar trotoar depan gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

BAGIKAN