Murray lolos babak ketiga Monte Carlo Master 2017

rayapos.com - Andy Murray ATP World Tour Finals beat Melzer - Murray lolos Monte Carlo Master 2017
Petenis peringkat satu dunia, Andy Murray (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com | Paris: Setelah lima pekan absen akibat cidera tangannya yang dialaminya, Andy Murray berhasil lolos ke babak ketiga tenis Monte Carlo Master 2017 dengan mengalahkan petenis Luxembourg Gilles Muller 7-5, 7-5 pada rabu (19/4).

Petenis Inggris raya ini tampil kurang meyakinkan pada awal pertandingan. Murray harus kehilangan poin di game pertama karena banyak melakukan banyak double fault. Setelahnya, ia memperbaiki kesalahan dan mengungguli Muller tanpa kehilangan set.

“Ini adalah pertandingan yang ketat. Saya memulai pertandingan kurang baik dan tidak melakukan servis dengan baik pada awal set,” ujar Murray seperti dilansir laman TheWest, Kamis (20/4).

Selanjutnya, Murray akan ditantang petenis Spanyol Alber Ramos-Vinolas di babak 16-besar. Sedangkan Nadal akan menghadapi petenis Jerman Alexander Zverev.

Di pertandingan lainnya unggulan keenam Dominic Thiem dari Austria hanya kehilangan empat angka servis pertamanya saat dia mengalahkan Robin Haase 6-3, 6-2, untuk bertemu unggulan ke-10 asal Belgia David Goffin.

Unggulan kelima Marin Cilic dari Kroasia menghancurkan petenis Prancis Jeremy Chardy 6-3, 6-0 dan unggulan ketiga asal Swiss Stan Wawrinka mengalahkan petenis Ceko Jiri Vesely 6-2, 4-6, 6-2.[*]

Comments

comments