Nadia Purwoko mengenakan Mahkota The Heart of Indonesia (SAI)

@Rayapos | Jakarta – Mahkota juara Miss Grand Indonesia 2018 dinobatkan kepada wanita cantik wakil dari Bengkulu, Nadia Purwoko. Ia berhasil menyisihkan 29 finalis lainnya di grand Final Miss Grand Indonesia 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (21/7/2018) .

Nadia Purwoko berhak menyandang gelar Miss Grand Indonesia 2018 termasuk mendapatkan mahkota mewah senilai Rp3 Miliar. Mahkota tersebut diberi nama The Heart of Indonesia yang melambangkan Indonesia dengan warna merah putih.

“Tentunya senang dan bangga dipercaya menyandang Miss Grand Indonesia 2018. Saya akan menjalani amanah ini untuk mengharumkan bangsa Indonesia. Selanjutnya adalah Miss Grand International,” ucap Nadia Purwoko dalam jumpa pers usai dinobatkan sebagai juara.

Baca juga: Nadia Purwoko Dinobatkan Sebagai Miss Grand Indonesia 2018

Diketahui, Mahkota The Heart of Indonesia merupakan rancangan Rinaldy Yunardi dan Passion Jewelry. Terdiri dari 7460 berlian, 148 permata rubi dan emas putih seberat 780 gram.

Mahkota tersebut dibuat dalam kurun waktu lima bulan untuk konsepnya. Sementara dikerjakan selama dua minggu. The Heart of Indonesia diambil untuk harapan bahwa sang pemenang kontes kecantikan ini bisa menebar kebaikan untuk semua orang, demikian misi dan visi Miss Grand Indonesia.

Untuk runner up 1 ajang kontes Miss Grand Indonesia dinobatkan kepada Vivi Wijaya wakil dari Sumatera Utara. Sementara Runner Up 2 dinobatkan kepada Stephanie Cecilia Munte wakil dari DKI Jakarta.

Baca juga: Foto: Malam Puncak Miss Grand Indonesia 2018

BAGIKAN