Kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

@Rayapos | Jakarta – Setelah menikah beberapa waktu lalu, pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terpaksa menunda waktu bulan madu mereka.

Diakui Nadine Chandrawinata bahwa belum ada waktu yang tepat untuk bulan madu. Pasalnya, saat ini masih ada beberapa proyek yang harus dikerjakan oleh pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini.

“Untuk honeymoon, kalau sekarang belum kali ya. Kita masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan dulu,” kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Kendati mengaku belum menentukan kapan bulan madunya, Nadine dan Dimas sepakat akan pergi jika waktunya memang sudah tetap. Bulan madu ini, menurut dia, sekaligus untuk liburan melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:

Tina Toon Maju Jadi Caleg PDIP

Lahiran Anak Kedua, ASI Poppy Bunga Baru Keluar Hari Ketiga

“Ada beberapa proyek yang harus kita kerjakan. Tapi kita masih mencari momen yang tepat untuk kita (bulan madu). Refreshing lah, ” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Nadine dan Dimas menikah di Biara Paro Taktsang, Bhutan pada 5 Mei 2018. Setelah itu mereka menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat dua hari kemudian.

Tak berhenti disitu, pasangan artis ini juga menggelar resepsi di Jakarta. Resepsi mewah ini berlangsung di Hotel Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada 15 Juli 2018.