@Rayapos | Jakarta – Napoli dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Manchester United yang kepincut untuk memboyong pemain bertahannya, Faouzi Ghoulam.

Sebagaimana dilansir laman Calciomercato, Senin (15/10/2018), tawaran ini bukan pertama kalinya yang diajukam MU kepada bek asal Aljazair itu. Mereka sebenarnya disebut sudah mengincarnya sejak bulan April 2018 lalu.

Saat itu United disebut sangat ngebet untuk mencari bek kiri baru. Pasalnya performa Luke Shaw tak memenuhi harapan Jose Mourinho. Akan tetapi, saat itu upaya Setan Merah belum berhasil.

Dui bulan April tersebut, Tehe Reds Devil kabarnya menawarkan uang sebesar 26 juta pounds pada Napoli. Namun proposal mereka ditolak, karena sebelumnya Ghoulam baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022.

Baca Juga:

Bekuk Polandia, Italia Raih Kemenangan Perdana

Tak Betah di Madrid, Modric Bakal Hengkang ke Inter Milan?

Horor… Luna Maya Kedinginan di Makam Suzzanna

Kendati gagal dalam usaha pertamanya, MU sepertinya tak mau mundur begitu saja. Mereka tetap berusaha untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Bahkan kabarnya United kembali berusaha untuk menggoda manajemen Napoli dengan tawaran sebesar 40 juta pounds. Akan tetapi tawaran itu mendapatkan penolakan dari pihak Napoli. Mereka bersikeras untuk mempertahankan bek berusia 27 tahun itu.

Ghoulam sendiri merumput bersama Napoli sejak tahun 2014. Bek Aljazair itu didatangkan Partenopei dari klub Prancis, Saint Etienne dengan nilai transfer sebesar lima juta Euro. Di timnas Aljazair, ia mencatatkan debut perdana pada tahun 2013.