@Rayapos | Jakarta – Klub Serie A Italia, Napoli telah menolak tawaran Manchester United untuk pemain belakangnya, Kalidou Koulibaly. Padahal manajemen MU dikabarkan mengajukan harga yang fantastis kepada bek asal Senegal itu.

Sebagaimana dilansir laman La Repubblica, Senin (19/11/2018), The Red Devils melayangkan tawaran sebesar 90 juta euro kepada Napoli. Nantinya Koulibaly diproyeksikan untuk memperkuat lini pertahanan MU yang tengah mengalami krisis.

Baca Juga:

UEFA Nations League: Bungkam Belgia, Swiss ke Semifinal

Piala AFF 2018: Indonesia Ditaklukkan Thailand 2-4

Dovizioso Menangi Balapan Terakhir Motogp 2018

Sayangnya, Napoli tidak tergoda dengan tawaran fantastis tersebut. Menurut laporan yang sama, disebutkan bahwa tim besutan Carlo Ancelotti itu menyatakan tidak tertarik dengan tawaran super besar dari MU.

Il Partenopei memang sudah mengikat Koulibaly dengan kontrak anyar berdurasi lima tahun pada bulan Februari 2018 lalu. Pemain berusia 27 tahun itu juga mendapat gaji sebesar 3,5 juta permusimnya.

Sejatinya, kabar mengenai ketertarikan MU dengan Koulibaly sebenarnya sudah tersebar lama. Eks pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, mengaku dirinya diberitahu oleh Mourinho soal bek incarannya pada bursa transfer kemarin.