NBA: Bertandang ke markas Miami Heat, Toronto Raptors pulang dengan kemenangan

rayapos.com - Toronto Raptors
Dalam lanjutan pertandingan kompetisi bola basket NBA, secara mengejutkan Toronto Raptors berhasil membawa pulang kemenangan dari kandang Miami Heats (Foto: news.xinhuanet.com)

@Rayapos.com | Jakarta: Tim NBA asal Kanada, Toronto Raptors melanjutkan penampilan sempurnanya dengan kembali meraih kemenangan ke empat kali secara beruntun saat bertamu ke markas Miami Heat di American Airlines Arena, Jumat (23/7) pagi WIB. Raptors mengalahkan tuan rumah dengan skor 101-84.

Penampilan memukau bintang Raptors DeMar DeRozan, dengan mencetak 40 poin, 6 rebound dan 3 assists, merupakan rekor tersendiri bagi sang bintang, karena untuk pertama kalinya mencetak 40 poin dalam pertandingan regular NBA.

Di lain pihak, sebagai pemain professional, Delon Wright dan Powell sangat membantu dengan total cetak 27 poin untuk kemenangan Raptors.

“Semua pemain tidak mendapat tekanan selama berada di lapangan, terutama sepanjang pertandingan. Pelatih mendesak saya untuk melakukan beberapa hal dan saya berhasil melakukan itu,” ujar Wright.

Kekalahan bagi tuan rumah Miami Heat dengan angka cukup jauh tidak diduga sama sekali. Pasalnya, sebagai mantan tim juara NBA, permainan tim tuan rumah harus terus di tingkatkan agar bisa bersaing untuk lolos pada babak play off pada musim NBA 2016-2017.

Dengan  kemenangan ini, tim asahun Dwane Casey, Raptors masih berada di urutan ke empat Wilayah Timur setelah menghasilkan catatan menang dan kalah (43-29). Sementara Heat tercecer di peringkat kedelapan dengan 35-37, menang-kalah.

Hasil Lengkap NBA:

Phoenix vs Brooklyn 98-126

Toronto vs Miami 101-84

LA vs Dallas 95-97

Memphis vs San Antonio 90-97

Comments

comments