NBA: Didepak Raptors, DeRozan Tulis Ucapan yang Bikin Haru

@Rayapos | Toronto – Toronto Raptors mendepak salah satu pemainnya, DeMar DeRozan. Tim yang bermarkas di Scotiabank Arena ini berencana menukarnya dengan Kawhi Leonard. DeRozan pun kini memperkuat San Antonio Spurs,

Keputusan tersebut tentu sangar mengagetkan DeRozan. Pria kelahiran 1989 ini mengaku tidak mau pindah klub. Sejatinya, ia masih ingin memperkuat Raptors di pentas NBA selama mungkin.

Menurut DeRozan, kota Toronto telah membuat dirinya jatuh cinta. Ia sangat berat meninggalkan kota yang telah ditinggalinya selama sembilan tahun sejak debut di NBA.

Sebagai salam perpisahan, DeRozan mengirimkan ucapan mengharukan kepada fans Raptors dan warga kota Toronto melalui akun Instagram pribadinya @demar_derozan.

“Kata-kata tidak pernah bisa mengungkapkan begitu berartinya Anda bagi saya. Saya hanyalah seorang anak berusia 19 tahun dari Compton ketika kami pertama kali bertemu, tetapi Anda membawa saya masuk dan memeluk saya sebagai salah satu dari Anda sendiri,” tulis DeRozan di Instagram.

Baca Juga:

Leicester City: Kepindahan Schmeichel Hanya Spekulasi

Milla Panggil Ezra dan Andritany untuk TC Asian Games

“Saya sangat bersyukur atas Cinta dan Semangat yang Anda berikan kepada saya selama 9 tahun terakhir. Yang ingin saya lakukan hanyalah menggandakannya 10 kali lipat hanya untuk menunjukkan penghargaan saya. Terima kasih, Toronto, terima kasih Kanada. # Comp10 #ProveEm.”

DeRozan memang sangat populer di kota Toronto. Bersama DeRozan, Raptors menorehkan rekor menang-kalah terbaik dalam sejarah klub pada NBA 2017-2018. DeRozan kerap menjadi mesin angka bagi Raptors.