@Rayapos | Minnesota – Memphis Grizzlies memperpanjang raihan positif dalam ajang basket NBA dengan Minnesota Timberwolves. Kemenangan itu sekaligus menghentikan rentetan hasil sempurna Timberwolves di tiga laga beruntun sebelumnya.

Bertanding di Target Center, Minnesota, Amerika Serikat, Minggu (18/11/2018) waktu setempat, anak asuh J. B. Bickerstaff ini sukses memberi kekalahan bagi Minnesota Timberwolves 100-87.

Sempat tertinggal 17-20 pada kuarter pertama, Grizzlies merangsek dan mengejar untuk berbalik unggul 28-27 di awal kuarter kedua lewat dua lemparan bebas Omri Casspi.

Setelah terlibat saling kejar dan bergantian memimpin, akhirnya sebuah lay-up dari JaMychal Green mengantar Grizzlies menutup paruh pertama pertandingan dalam keunggulan 47-43 atas tuan rumah.

Keunggulan tersebut terus dipertahankan bahkan diperlebar menjadi berjarak 13 poin ketika kuarter ketiga berakhir dengan skor 75-62 untuk Grizzlies.

Kedua tim sama-sama mencetak 25 poin tambahan di kuarter pamungkas, tak mengubah keunggulan yang dimiliki Grizzlies, hanya memastikan kemenangan mereka menjadi 100-87.

Baca Juga:

Klasemen Akhir MotoGP 2018

Napoli Tolak Tawaran MU untuk Kalidou Koulibaly

UEFA Nations League: Bungkam Belgia, Swiss ke Semifinal

Tampil sebagai bintang Grizzlies adalah Marc Gasol, ia membukukan double-double 26 poin dan 13 rebound. Dibantu 18 poin dari Mike Conley, 13 poin milik Jaren Jackson Jr. serta 12 poin yang dicetak Shelvin Mack.

Sementara para pemain Timberwolves yang tampil kurang baik dengan hanya mencatatkan tingkat akurasi tembakan 39 persen dan melakukan 20 kali turnover.

Derrick Rose jadi pencetak angka terbanyak lewat 18 poin, diikuti double-double 15 poin dan 20 rebound oleh Karl-Anthony Towns, 15 poin Robert Covington serta masing-masing 14 poin dari Andrew Wiggins dan Dario Saric.

Berkat kemenangan tersebut Grizzlies sementara menempati peringkat ketiga klasemen Wilayah Barat dengan catatan 10 kemenangan dan lima kekalahan (10-5). Sedangkan Timberwolves (7-10) jauh di urutan ke-14.

Selanjutnya, Grizzlies akan menjamu Dallas Mavericks (7-8) pada laga lanjutan Selasa (20/11) WIB, sedangkan Timberwolves baru melantai dua hari kemudian menghadapi Denver Nuggets (10-6).