NBA: Miami Heat Tetap Pada Jalur Kemenangan Setelah Tundukkan Brooklyn Nets

Klub NBA Miami Heats tetap melaju di jalur kemenangan setelah mengalahkan Brooklyn Nets pada lanjutan kompetisi bola basket NBA (Foto: Zimbio)
@Rayapos | Florida: Miami Heat melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan kedelapan beruntun saat membekuk Brooklyn Nets 104-96 dalam laga lanjutan NBA di American Airlines Arena, Florida, Amerika Serikat, Selasa WIB.
Goran Dragic memimpin kemenangan Heat dengan mengemas 20 poin dan delapan assist, diikuti 19 poin, enam rebound dan sembilan assist dari Dion Waiters, serta James Johnson yang mencetak 17 poin.
Di kubu tim tamu Bojan Bogdanovic memimpin perolehan angka lewat 16 poin dan enam rebound, diikuti Brook Lopez dengan 14 poin, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.
Kemenangan tersebut tak banyak mengubah posisi Heat yang kini mengoleksi 19 kemenangan dan 30 kekalahan serta menempati urutan ke-12 klasemen Wilayah Timur, sementara Nets (9-39) tetap sebagai juru kunci.
Nets sempat mengungguli Heat 32-28 di pengujung kuarter pertama, yang diwarnai sebuah running dunk dari Caris LeVert di sisa waktu 20,1 detik.
Akan tetapi, Heat segera bangkit dan berbalik unggul 56-52 atas tim tamu di akhir paruh pertama pertandingan, berkat 28 poin tambahan yang dikantongi sepanjang kuarter kedua.
Jumlah poin serupa juga berhasil diperoleh Heat pada kuarter ketiga, yang berakhir dengan bertambahnya keunggulan mereka atas Nets menjadi 84-77.
Heat mempertahankan keunggulan tersebut lewat 20 poin tambahan di kuarter pamungkas, demi memastikan kemenangan 104-96 atas tim tamu, sekaligus memperpanjang catatan positif kemenangan beruntun mereka menjadi delapan laga.
Selanjutnya, Heat akan berusaha melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Atlanta Hawks (28-20) pada Kamis (2/2) WIB, sementara pada saat bersamaan Nets melakoni laga kandang kontra New York Knicks (21-28).[ant]

Comments

comments