Nev+ saat perilisan album Asian Games 2018 (SAI)

@Rayapos | Jakarta – Sebuah kesempatan besar yang tak ingin terlewatkan bagi grup musik Nev + untuk bisa terlibat dalam album Asian Games 2018: Energy of Asia.

Seperti diketahui, Nev + notabene adalah personil band Nidji yang dilengkapi Dea sebagai vokalis. Dalam album Asian Games 2018: Energy of Asia, Nev + membawakan lagu dari karya Guruh Soekarno Putra.

“Awalnya sama kayak JFlow. Main di calmdown, akhirnya kita ikutan album official songs asian games. Kami produk baru kan, memang muka lama dengan packaging muda. Jadi buat kita suatu hal senang, bekerja sama dengan Guruh,” ucap Rama, salah satu personil Nev + dalam perilisian album Asian Games: Energy of Asia di KFC Kemamg, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Selain Nev + dan Dea serta Guruh Soekarno putra, lagu yang dibawakan turut berkolaborasi dengan vokalis band NOAH, Ariel.

“Intinya, lagu yang kita bawakan Janger Persahabatan artinya ramai-ramai ngajak bersatu karena itu bunyi gamelan Bali. Akhirnya kita kerjasama dengan Dea dan Ariel. Ini karya terbesar Nev+ sebagai musisi,” tandas Rama.

Album Asian Games: Energy of Asia menghadirkam 13 buah lagu yang dibawakan para musisi. Nev +, Ariel NOAH, Anji, Jflow dan masih banyak lainnya turut terlibat menyemarakkan pesta olahraga yang akan dihelat 18 Agustus mendatang.