Young Lex

@Rayapos | Jakarta – Baru baru ini rapper Young Lex mengunggah foto terbarunya di akun Instagram. Jika biasanya ia memamerkan penampilan dan gayanya yang bisa dibilang congkak, kali ini wajahnya dipenuhi biru lebam.

Dari keterangan foto, Young Lex mengaku baru saja berkelahi dengan para penggemar musik K-pop. Hal tersebut terjadi saat ia mau menghadiri sebuah acara meet and greet.

“Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :(,” tulis Young Lex, Kamis (9/8/2018).

Pria yang bernama asli Samuel Alexander Pieter itu meminta penggemar mendoakan dirinya agar cepat puloh seperti sedia kala. Ia bahkan sempat bertanya kepada penggemar terkait pelaku penyerangan.

“Pelakunya bales? Apa tangkep?,” tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya terbaring di sebuah tempat tidur didampingi oleh beberapa pria di sampingnya. Dalam video yang berdurasi singkat tersebut Young Lex terbaring lemah dengan wajah yang babak belur.

“Makasih ya temen yang udah pada jenguk tadi,”  tulis Young Lex dalam keterangan videonya.

Kolom komentarnya pun langsung dihujani berbagai reaksi. Ada yang menyayangkan kondisinya, ada yang malah menertawakan pelantun GGS tersebut. Bahkan ada juga yang meragukan pengakuan Young Lex.

Pasalnya informasi yang disediakan sangat minim dan dirasa kurang. Apalagi zaman sekarang apa saja bisa seolah terlihat nyata di dunia hiburan dan sosial media.

Hingga saat ini belum ada keterangan lain yang dikeluarkan oleh rapper tersebut. Jika benar ia rebut dengan security dan penggemar k-pop, tentunya ini menjadi masalah serius yang harus diselesaikan menurut hukum yang berlaku. Tetapi jika tidak terbukti, bisa saja ini menjadi masalah baru bagi Young Lex.

BAGIKAN