Nikita Mirzani | Foto: Istimewa

@Rayapos | Jakarta – Artis Nikita Mirzani secara tegas mengatakan bahwa keputusannya untuk berhijab bukan karena siapapun, melainkan karena Allah.

Hal tersebut diucapkannya saat ditanya apakah karena ada tuntutan dari seseorang agar dirinya berhijab. Niki pun menyebut dengan penampilannya kini, ia merasa seperti terlahir kembali.

“Enggak (karena suami). Bukan karena seseorang, tapi karena Allah. Niki merasa seperti terlahir kembali,” ucap Niki dalam sebuah program televisi pagi, Rabu (11/7/2018).

Keluarga, bahkan kedua anaknya serta sahabatnya pun mendukung Nikita Mirzani berhijab.

“Keluarga senang banget, sampai abang juga. Malah abang beri dukukan. Dia bilang, ‘Yang kuat ya Ki, pasti banyak cobaan di awal berhijab’. Anak jelas kaget ya. Loli senang, Azka masih kagak kikuk ngelihat-lihat gitu,” jelasnya.

Baca Juga:

Mimpi Didatangi Orang Tua, Nikita Mirzani Putuskan Berhijab

Kabur dari Rumah, Eza Gionino Minta Maaf Pada Ibunya

Niki pun mengaku sempat memberitahukan kepada teman terdekatnya perihal keputusan dia berhijab “Niki juga ngasih tahu kak Igun dan kak Ruben. Mereka senang denger Niki sudah berhijab. Bahkan mereka ikut membantu Niki,” tuturnya.

“Terima kasih buat kak Igun sudah ngasih Niki kerudung dan baju muslim. Kak ruben juga, kemarin sempat ngirimin, kerudung, sajadah, mukena,” tukasnya.