Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

@Rayapos | Jakarta – Pernikahan siri Nikita Mirzani dengan Dipo Latief akhirnya kandas. Hal tersebut diketahui setelah ibu dua ini menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Seperti diketahui Niki dan Dipo menikah siri pada Februari 2018. Disampaikan Kuasa Hukumnya, Fachmi Bachmid bahwa sebelum bercerai keduanya harus disahkan secara hukum.

“Iya Niki dan Dipo kan pada Februari 2018 menikah siri dengan Dipo maka dari itu jika ingin bercerai harus disahkan secara hukum namanya isbat nikah sekaligus gugat cerai,” tutur Fachmi saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Putri Marino Segera Melahirkan Anak Kembar

Ketum Nasdem: Adly Fairuz Sangat Membanggakan

“Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan,” imbuhnya.

Menurut Fachmi, alasan Nikita Mirzani menggugat suaminya karena sudah tak sanggup dengan sikap Dipo. Ibu dua anak itu, lanjut dia, mengaku sering disakiti suaminya.

“Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi untuk bertahan. Dia bilang sekuat apapun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti,” terang Fachmi.

Kendati mengajukan gugatan cerai, kata Fachmi, Nikita Mirzani tidak mengajukan tuntutan harta gono-gini. Niki hanya ingin bercerai. “Enggak ada (harta gono gini), cerai saja. Enggak minta apa-apa,” ujar Fachmi.

Satu jam sebelumnya, Nikita memposting foto dirinya yang disertai tulisan. “Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya????”