Nikita Mirzani | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Nikita Mirzani memiliki keinginan untuk membantu para korban gempa yang terjadi di Lombok belum lama ini. Ia pun berencana untuk terbang ke daerah yang baru saja mengalami bencana itu pada Jumat mendatang.

Rupanya, ia sendiri ikut merasakan gempa berkekuatan 7,0 SR itu. Karena pada saat kejadian, Nikita sedang berada di wilayah Bali.

“Iya kita mau ke Lombok minggu ini, Niki, Papi Uya, Bunda Astrid,” ujar Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Ia juga berencana mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi para korban gempa.

“Niki juga bawa anak-anak, Papi Uya juga bawa anak-anaknya. Kenapa bawa? Karena biar mereka tahu gitu di sekitar kita tuh gimana melihat juga para korban gimana di sana,” katanya.

Baca juga: Dilaporkan KDRT, Nikita Mirzani: Perempuan Masa Aniaya Laki-laki

Niki juga mengaku tidak takut dengan gempa-gempa susulan yang terjadi di Lombok.

“Allahu A’lam ya, nanti biar gimana-gimananya biar urusan Allah saja. Tapi ini kita sudah beli tiket, hari Jumat setelah acara kita langsung pergi,” tutur wanita yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab.

Niki juga memberi tanggapannya mengenai video jamaah yang sedang salat Isya di masjid saat gempa. Sementara jamaah berlarian, seorang imam justru bertahan memimpin salat di tengah goncangan yang cukup besar.

“Iya itu juga tadi dibahas, ternyata misalkan ada bencana alam lebih baik kita menghindar, bukan berarti kita meninggalkan salat. Tapi kan setiap orang punya pikiran masing-masing, jadi mungkin yang salat itu punya pikiran, ya sudah dikelarin dulu salatnya, biar giman-gimananya nanti biar urusan Allah. Alangkah baiknya ternyata kita mengamankan diri sendiri ketika terjadinya bencana alam,” tandas ibu dua anak itu.