Nikita Mirzani | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief memunculkan fakta baru. Sudah adanya talak cerai sebelum perkara ini masuk ruang sidang.

Hal itu disampaikan oleh Asfa Davi, selaku kuasa hukum Dipo Latief.

Asfa mengatakan, Dipo dan Nikita memang menikah siri pada 18 Februari 2018. Namun sebenarnya, Nikita telah ditalak cerai oleh suaminya, beberapa hari sebelum Niki mengajukan isbat nikah sekaligus perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Ini fakta ini, jadi kalau kita bicara data yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita menikah tanggal 18 Februari fakta berikutnya bahwa pada tanggal 5 Juli Dipo telah menceraikan Nikita secara lisan,” ujar Asfa Dafy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

“Sehingga nanti akan ada fakta berikutnya, tapi nanti itu akan dibuktikan dalam persidangan, bahwa pada tanggal 5 Juli, Dipo sudah menceraikan Nikita, secara lisan. Makanya kita ikuti saja proses hukum di Pengadilan seperti apa. Jadi sabar saja,” sambungnya.

Baca juga: Nikita Mirzani dan Dipo Latief Tak Hadiri Sidang Pernikahan

Hingga kini, Asfa Dafi enggan membeberkan perihal alasan Dipo menceraikan Nikita.

“Saya tidak tanya alasannya tapi faktanya begitu, saya tidak akan menjawab diluar hal hal dari materi persidangan,” tandasnya.

Sementara itu, baik Nikita dan Dipo Latief tidak hadir dalam sidang kali ini. Nikita dikatakan sedang berlibur, sementara Dipo “berhalangan”.

Pada sidang sebelumnya, Nikita sempat hadir. Namun dikarenakan Dipo yang tak memenuhi panggilan, maka sidang pun harus ditunda.