Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Artis Nikita Mirzani kembali tersangkut masalah. Baru-baru ini, Polda Metro Jaya menaikkan status Niki menjadi tersangka kasus dugaan diskriminasi pada anaknya sendiri, Azka Raqila.

Kasus ini berawal dari laporan mantan suaminya, Sajad Ukra di Polda Metro Jaya beberapa bulan lalu. Ia menuduh Niki telah melarang anak semata wayangnya bertemu dengan ayahnya.

Ditemui seusai acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Niki justru menanggapi penetapan tersangkanya tersebut dengan santai. Ia menyebut laporan yang dilayangkan Sajad Ukra tidak masuk akal.

“Enggak ada perasaan apa-apa, kalau ditetapkan sebagai tersangka ya tersangka yang terbilang terhormat,” tutur Niki, Jumat (30/11/2018).

Baca Juga:

Punya Anak, Sammy Simorangkir Tak Tahan Lama di Luar Rumah

Demi Penampilan, Nadia Purwoko Pilih Sulam Bibir

Gading-Gisel Sepakat Berpisah Baik-Baik

Ketika disinggung perasaannya dilaporkan mantan suaminya itu, Niki mengaku yang dilakukan terhadap anaknya merupakan kewajiban sebagai ibu. Selama ini ia merasa telah berjuang membesarkan anaknya sendiri.

“Kan gue jihad memperjuangkan anak sendiri dari dalam kandungan hingga membesarkan, itu kan sendiri tanpa bantuan dari siapapun,” jelasnya.

“Jadi ya enggak apa-apa juga, yang penting kan bukan narkoba, bukan penipuan bukan pemalsuan data-data. Jadi enggak masalah.”

Sebelumnya, kabar penetapan tersangka Nikita Mirzani juga dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. “Iya benar (tetapkan Nikita Mirzani jadi Tersangka),” kata Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11/2018).