Artis Nissa Sabyan | Foto: Rayapos/AK

@Rayapos | Jakarta – Sebagai seorang publik figur yang tengah naik daun, Nissa Sabyan justru mengaku memiliki kecemasan jika masyarakat menilai dirinya sepertin kacang yang lupa sama kulitnya.

“Ya, salah satu yang kita takutin star syndrome,” ujar Nissa Sabyan saat ditemui di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018).

Nissa pun meminta penggemarnya untuk tak segan-segan menegurnya, apabila sudah melihat gejala star syndrome pada dirinya. Hal serupa juga berlaku untuk personel Sabyan yang lain.

“Misalkan kita sombong, cubit ajah. Eh, jangan cubit deh. Tegur kita kalau sombong. Pokoknya ditegur, Insya Allah kita instrospeksi,” tandasnya.

Diketahui grup musik religi ini memantapkan kiprahnya dengan pencapaian yang sangat besar. Jika dilihat video-video mereka yang diunggah melalui akun YouTube, Official Sabyan gambus, angka puluhan juta viewer.

Baca Juga:

Mike Lewis Utamakan Kebersamaan dengan Putra Semata Wayangnya

Gigi Hadid Kenakan Kalung ‘Zayn’ Senilai Rp 18 Juta

Bahkan, video lagu salawat versi Sabyan Gambus “Ya Habibal Qolbi” yang dirilis pada 25 Desember 2017 lalu, berhasil menembus angka 165 juta views. Ini menjadi video pertama mereka yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

“Ini termasuk pencapaian yang fenomenal, karena jarang videoklip di tonton lebih dari 100 juta kali,” tukasnya.

Editor: Hadie Ismanto