rayapos.com - Tenis Italia Terbuka
Novak Djokovic

@Rayapos | Paris – Novak Djokovic sukses mngkandaskan petenis kualifikasi asal Portugal Joao Sousa dalam putaran kedua Paris Masters, Rabu (30/10/2018) dini hari WIB. Petenis asal Serbia ini menang dengan dua set lansung 7-5, 6-1.

Petenis peringkat dua dunia yang melaju ke babak kedua dengan kemenagan WO ini memperlihatkan kemampuan terbaiknya musim ini. Ia empat kali mematahkan serve lawannya. Ini merupakan rekor kemenangan sepanjang 19 pertandingan.

Sebagaimana dilansir laman Reuters, Rabu (30/10/2018), Performa yang ditampilkan Djokovic sama seperti saat memenangi Grand Slam Wimbledon dan AS Terbuka.

Baca Juga:

Gennaro Gattuso Siap Mundur dari AC Milan

Tottenham Hotspur ‘Ikat’ Dele Alli Hingga 2024

Barcelona Siap ‘Obral’ Ousmane Dembele

Bahkan kemenangannya ini juga disamakan dengan kesuksesan pada ajang-ajang ATP Masters di Cincinnati dan Shanghai. Hal ini bisa saja mendongkrak posisi Djokovic ke peringkat satu dunia.

Namun untuk mewujudkan ambisinya menggeser Rafa Nadal dari posisi puncak, ia harus lebih dulu mengalahkan petenis Spanyol itu di turnamen Paris Masters.

Jika kedua petenis kalah di putaran yang sama, Nadal akan mempertahankan peringkat satu dunianya menjelang turnamen penutup musim ATP Finals di London bulan depan.