Organisasi AMPI Siap Dukung Program Kemaritiman Pemerintah

Organisasi sayap partai Golkar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyatakan siap berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya program yang berhubungan dengan kemaritiman. (Foto: Bisnis.com)

@Rayapos | Jakarta: Organisasi sayap partai Golkar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menyatakan siap berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya program yang berhubungan dengan kemaritiman.

“AMPI turut bertekad mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai poros maritim dunia, dan siap menurunkan seluruh kekuatan dan potensi kader yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung program kemaritiman yang diusung Pemerintahan Jokowi-JK,” ujar Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo di Jakarta, Jumat.

Dito mengatakan pihaknya telah beraudiensi dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Maritim, Gedung BPPT, Jalan Husni Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Dalam kesempatan tersebut, AMPI menyatakan kesiapannya berperan aktif mendukung seluruh program kemaritiman yang dicanangkan pemerintah.

“Untuk itu kami mengundang Menteri Luhut untuk menghadiri acara pelantikan DPP AMPI pertengahan Februari nanti untuk sekaligus memberi wejangan kepada pengurus AMPI,” jelas Dito.

Menurut Dito, Luhut telah menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam acara orientasi dan pelantikan DPP AMPI periode 2016 hingga 2021 tersebut.

Dalam audiensi itu, kata dia, Luhut juga mengingatkan para generasi muda agar tidak mudah menerima informasi yang berkembang di sosial media karena banyaknya isu hoax.

Luhut berharap AMPI bisa menjadi contoh pemuda yang cerdas, dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa demi menghadapi persaingan dimasa yang akan datang. [ant]

Comments

comments