Trisula Persija Jakarta Marko Simic, Osas Marvellous dan Ivan Carlos | Foto: Kolase Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Kedatangan dua striker anyar, Osas Marvellous dan Ivan Carlos menjadi angin segar tersendiri bagi Persija Jakarta. Bahkan penyerang tajam Macan Kemayoran, Marko Simic menyambut baik kedua pemain tersebut.

Dengan adanya kedua pemain baru ini, lini depan Persija akan menjadi semakin tajam. Tentunya ini menjadikan Persija lebih kuat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 yang semakin ketat.

Terbukti kedua pemain yang baru bergabung ini, dapat langsung menunjukkan kualitasnya. Tercatat Ossas dan Ivan, masing-masing mampu mencetak satu gol.

Baca Juga:

Pelatih Persija Inginkan Pemain Baru Berkualitas

Egy: Seluruh Tim Sudah Berjuang Keras

Gol yang dihasilkan Osas terjadi saat Persija bertemu dengan PSM Makassar. Sementara Ivan berhasil menyumbang gol ketika tim Macan Kemayoran bertandang ke markas Sriwijaya FC.

“Osas dan Ivan bergabung di tim sangat membantu kami. Mereka pemain yng bagus. Kita sudah sering bersama dan saya percaya kedepannya akan baik, dan kita akan makin kuat,” ujar Simic, Minggu (15/7/2018).

Dengan kualitas yang dimiliki oleh kedua pemain ini, Simic menilai Persija akan memiliki trisula maut di lini depannya. Ia pun yakin Persija dapat kembali bertengger di puncak klasemen Liga 1.

“Kita akan melangkah lebih jauh setelah kami akan padu. Tentunya itu baik sebagai modal kita untuk menjadi juara,” pungkas Simic.