Ozzy Albar di Polda Metro Jaya (FOTO: RAYAPOS/ANDREW TITO)

@Rayapos | Jakarta – Polisi belum mendapat identitas pengedar narkoba yang menyuplai Putra musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar. Karena Ozzy belum terbuka soal orang yang menjual narkoba kepada dirinya.

“Belum (terbuka), nomor teleponnya juga belum tahu. Rumah di mana juga belum tahu sampai sekarang. Masih kita dalami,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jumat (14/9/2018).

Baca juga:

DKI Jakarta Paling Banyak Pekerjakan PNS Terpidana Korupsi

Program Ahok Dicoret, Fraksi PDIP DKI Walk Out di Rapat Banggar

Sandiaga: Erick Thohir Nangis di Sebelah Saya

Kepada polisi, Ozzy hanya menerangkan bertemu dengan seseorang di salah satu mal. Di sanalah dia mendapatkan barang itu.

“Jadi dari temennya yang DPO tadi, dia kan sekarang diberi secara gratis misalnya. Bertemu langsung di salah satu mal. Ketemuanya seperti apa? ‘Ya ketemu langsung memberikan.’ Itu kan masih janggal,” ucap Argo.

Selain itu, polisi sedang menyelidiki apakah Ozzy juga sebagai pengedar narkoba. “Sedang kita dalami apakah dia juga berikan ke orang lain,” kata Argo.

Meski begitu, Argo Yuwono menegaskan, Ozzy tetap diproses hukum, lantaran terbukti ada barang bukti narkoba yang di dapati polisi.

“Kita tetap proses karena ada barang bukti 2,6 gram itu, kita lakukan penahanan, proses tetep lanjut,” ujar Argo.

 

Diketahui, Ozzy Albar bersama seorang perempuan diringkus polisi di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan pada Senin (10/9/2018). saat digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 2,6 gram dalam kantong celananya.

BAGIKAN