Ozzy Albar (FOTO: Ist)

@Rayapos | Jakarta – Ozzy Albar terancam hukuman empat tahun penjara. Karena anak bungsu penyanyi Ahmad Albar itu tertangkap basah mengantongi paket ganja 2,66 gram serta terbukti mengonsumsi sabu.

“Yang bersangkutan kita kenakan pasal 111 ayat 1, undang-undang narkotika. Golongan satu ini ya, ancaman 4 tahun penjara,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Baca juga:

Prabowo Cium Tangan Istrinya Gus Dur

Bawaslu Teliti Iklan Bendungan ‘Jokowi’, Termasuk Kampanye?

Ini Daftar Selebgram Tanah Air dengan Penghasilan Fantastis

Menurut Argo, usai Ozzy ditangkap di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, polisi mendatangi rumahnya di Cinere, Depok, Jawa Barat untuk mencari barang bukti lainnya.

Lalu setelah dilakukan penggeledahan, akhirnya polisi mendapatkan plastik sabu-sabu sisa pakai, serta alat pemakai lainya.

Untuk mendapatkan hasil yang sebenarnya, polisi lalu membawa Ozzy ke Polda Metro Jaya. Dari sini lah diketahui urine Ozzy mengandung tiga jenis narkoba berbeda.

“Kemudian yang bersangkutan ini (Ozzy Albar) kita bawa ke Polda Metro Jaya dan kita lakukan tes urine, untuk pelaku yang bernama OA alias FA ini positif. Yang pertama positif ganja, kedua positif Bensong (obat penenang), yang ketiga positif ampetamin dan meta-metamin,” ujar Argo.

Argo mengatakan, Ozzy Albar pada hari ini sudah resmi ditahan. “Dan untuk tersangka OA alias FA mulai hari ini kita melakukan penahanan,” ujarnya.

BAGIKAN