Syifa Hadju (Rayapos/AK)

@Rayapos | Jakarta – Pesinetron Syifa Hadju dan Achmad Megantara sedang asyik-asyiknya menjalin asmara. Tapi ternyata, pacaran di usia muda membuat keduanya saling cemburuan.

“Ya kita dua-duanya (cemburu),” kata gadis berusia 18 tahun itu saat di temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Rupanya,  Megantara yang usianya juga relative muda, 21 tahun selalu merasakan api cemburu setiap melihat Syifa digoda pria lain. Sedangkan Syifa, meski mengaku memiliki sifat cemburuan, ia belajar untuk bisa mengendalikan perasaannya.

“Ya nggak terlalu ribet lah. Masih dalam batas wajar. Kayak misalnya ada cowok yang gangguin ya bercanda aja sih cemburunya, masih becanda saja,” jelas gadis yang ikut berperan dalam Ayat-Ayat Cinta 2.

Baca juga: Digoyang Gempa, Ayudia Bing Slamet Pusing Berat

Meski tergolong muda, Syifa dan kekasihnya serius dalam menjalin hubungan asmara.

“Insya Allah serius, tapi let it flow aja,” tambahnya.

Sementara itu, Syifa dan Megantara juga ternyata sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Bahkan, ibunda Syifa sudah sangat setuju denagn hubungan keduanya.

“Mama udah setuju banget. Udah kenal banget, aku juga ke mamanya dia dan ke keluarganya dia deket banget,” ungkap Syifa.

Pun demikian, gadis yang jarang memamerkan kemesraan bersama pasangan ke publik mengaku tak ingin menargetkan pernikahan di usia muda.

“Nggak mau yang ditargetin juga, berjalan sebagaimananya saja,” tandasnya.

BAGIKAN