@Rayapos | Jakarta – Aktris Hollywood, Pamela Anderson tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan sepakbola di Stade Velodrome. Namun pemeran film seri Baywatch ini menepis anggapan kehadirannya untuk mendukung sang kekasih, Adil Rami.

Sayangnya meski dihadiri Anderson, Olympique Marseille tidak mampu berbuat banyak. Anak asuh Rudi Garcia itu harus menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain 0-2 pada ajang Le Classique.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Rabu (30/10/2018), kendati Marseille menyerah dari tim tamu Anderson terlihat begitu antusiasme sepanjang laga. Ia disebut sempat melompat dan berteriak kala menyaksikan aksi-aksi sang kekasih di lapangan hijau.

Baca Juga:

Novak Djokovic Lolos ke Putaran Kedua Paris Masters

Sebelumnya dilaporkan bahwa hubungan Anderson dan Rami dikabarkan berakhir beberapa bulan lalu. Kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan asmara, karena Anderson menolak ajakan Rami untuk menikah.

Penggewa Olympique Marseille itu diketahui telah melamar Anderson setelah membantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. TMZ pun melaporkan, Anderson siap pergi dari rumah yang ditinggalinya bersama Rami di Prancis.

Namun, kehadiran Anderson di Stade Velodrome pekan lalu bisa saja menjadi bukti dirinya sebenarnya belum siap untuk meninggalkan sang kekasih, Rami.

Anderson dan Rami menjalin asmara sejak 2016. Meski Rami tidak fasih bicara Inggris, Anderson menyatakan hubungan mereka berjalan lancar menggunakan bahasa tubuh.