Paris Hilton jadi pemilik pertama Huayra Roadster?

@Rayapos.com | Jakarta: Setelah banyak menggoda para penggemarnya, inkarnasi Pagani Huayra Roadster pertama kali di temui saat acara Geneva Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu. Sekarang akhirnya hypercar terbuka ini hadir mengisi ruang pamer di Amerika Serikat.

Kehadiran Huayra Roadster tentu telah ditunggu para selebritas, salah satunya Paris Hilton yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan hypercar terbuka ini. Pasalnya, Paris tertangkap kamera sedang berada di dealer Pagani di Bentley.

Sontak netizen pun langsung bertanya-tanya, mereka ramai memperbincangkan apakah Paris akan menjadi pemilik pertama Huayra Roadster di Amerika Serikat.

Namun sepertinya terkaan itu salah, dua orang berambut pirang dalam sebuah video rekaman yang beredar itu bukan Paris. Untuk lebih jelas bisa terlihat pada titik 26:48.

Kendati begitu, tidak mengherankan jika kita melihat garasi Paris menampung berbagai mobil eksotis buatan Italia seharga USD2,4 juta. Seperti diketahui, Paris telah memiliki Conti GTs, Ferrari California, Lexus LFA dan tentu saja Ghost Rolls-Royce.

Ini adalah kesempatan cemerlang untuk mengingatkan Anda bahwa fasilitas San Cesario sul Panaro hanya membawa 100 unit Road Huayra. Jadi, jika harapan tersebut ternyata benar, ini akan menjadi perjalanan paling eksklusif Paris sampai saat ini.

Heck, dengan mesin seperti itu tidak perlu khawatir dengan cuaca karena mobil ini memiliki atap berkekuatan 764 hp tidak hanya satu, tapi dua atap. Pertama adalah bagian atas karbon yang mencakup bagian kaca yang lumayan besar.

Sedangkan yang kedua, kanvas lipat yang tersimpan dan bisa menjadi payung darurat bagi mobil.

Sumber: Autoevolution

Comments

comments