Screenshot Youtube

@Rayapos | Surabaya – Pesta seks di sebuah hotel di Surabaya digerebek polisi. Kasus ini melibatkan tiga pasang suami istri (pasutri). Bahkan, salah satunya dalam keadaaan hamil besar.

Wadireskrimum Polda Jatim AKBP Juda Nusa Putra mengatakan, satu pelaku yakni Eko  diamankan karena yang mengkoordinir.

“Ada tiga pasangan suami istri yang kami amankan namun hanya pelaku bernama Eko yang jadi tersangka. Pertukaran pasangan ini sudah berlangsung tiga kali,” kata Juda  di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (9/10/2018).

Eko ditangkap saat sedang mengajak istrinya yang hamil delapan bulan, untuk ‘bertukar pasangan’ (swinger) bersama dua pasutri lain di hotel bintang tiga Surabaya.

Eko diketahui bergerilya lewat sosial media Twiter. AKBP Juda mengungkapkan modus operasi Eko untuk menjerat pelanggannya.

Sebelum bertemu dan setuju melakukan swinger, masing-masing pasutri harus mengirimkan foto telanjang kepada Eko lewat direct message (DM).

Jika usai melihat foto telanjang dirasa cocok, dilanjutkan dengan tukar nomor HP dan berkomunikasi melalui WhastApp.

Baca juga:

Bule Cantik Diperkosa Tukang Laundry di Bali, Pelakunya Ditembak

Setelah Perkosa Bule Cantik di Bali, Pelaku Kabur Tanpa Celana

“Eko menawarkan swinger lewat Twitter (ekodok87 atau @pasutri94) sejak 2015 untuk mencari pasangan suami istri yang mau diajak untuk fantasi bertukar pasangan dalam berhubungan seks,” kata AKBP Juda.

Dalam akun twitter tersebut bertuliskan “pasutri muda wf 22 thn hubby 29 thn swinger, soft party & 3some yg bersih, wangi dan no smoking area Surabaya// add pin bb … atau DN”.

Eko mengaku sudah lima kali mengkoordinir kegiatan itu, empat kali swinger dan sekali threesome.

Baca juga:

Demi Bayar Persalinan Istri, Pemuda Ini Rela Jualan Sabu

Pertama, awal 2017 lalu dengan pasangan asal Sidoarjo. Mereka melakukan swinger di rumah kost milik pasangan swingnya di daerah Juanda, Sidoarjo.

Kedua, Maret 2017 di sebuah apartemen di daerah Manyar dengan tiga pasang pasutri. Eko dengan istrinya DA, bertemu AG dengan istrinya RD serta satu pasang suami istri yang baru kenal di twitter.

Ketiga, September 2017 Eko melakukan swinger, dengan ARP dan istrinya di sebuah hotel bintang tiga Jalan Diponegoro, Surabaya.

Keempat, seminggu yang lalu Eko mengajak AG untuk bermain threesome bersama DA, 2 orang laki laki dan 1 orang perempuan di sebuah hotel di Jalan Arjuno, Surabaya.

AKBP Juda mengatakan pelaku mematok tarif Rp 750 ribu. Pembayarannya pun bisa dilakukan melalui dua tahap yakni bisa melalui pembayaran di awal, lalu dilunasi sisanya usai bertemu.

Untuk barang bukti, polisi mengamankan sembilan pakaian dalam, uang tunai Rp 750 ribu, enam lembar buku nikah asli, satu lembar tagihan hotel, dua buah alat kontrasepsi, dan empat telepon genggam.

Polisi menjerat Eko dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP, tentang tindak pidana memudahkan perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman pidana empat tahun penjara.

Perbuatan mesum swinger ini, bukan yang pertama terjadi di Surabaya. Pada April 2018 lalu, kelompok lain juga pernah terciduk. Begini video saat penggerebekannya: