Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Pawai perayaan gelar juara yang diraih Persija Jakarta diramaikan puluhan ribu Jakmania. Skuat Macan Kemayoran ditasbihkan sebagai juara Liga 1 2018. Sebelumnya, anak asuh Stefano Cugurra Teco ini juga merengkuh Piala Presiden 2018.

Iring-iringan bus yang membawa skuat Persija Jakarta dan tumpah ruah para pendukung ini melumpuhkan arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan Thamrin.

Berdasarkan pantauan Rayapos di depan gedung Sarinah Jakarta, Sabtu (15/12/2018), para Jakmania menunggu bus yang ditumpangi skuat Persija melintas menuju Balai Kota Jakarta.

Dalam parade ini Jakmania menyalakan kembang api, smoke bomb, hingga bernyanyi menyambut iring-iringan bus yang digunakan skuat Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Klopp Tegaskan Tak Rekrut Pemain di Bursa Transfer Januari

Kapan Allegri Berani Istirahatkan Cristiano Ronaldo?

Maradona Diusir Sang Pacar dari Rumahnya

Pawai kemenagan Persija Jakarta sendiri dimulai dari depan patung panah di kawasan Gelora Bung Karno. Kemudian bergerak ke Jalan Sudirman – Bundaran HI – Bundaran Patung Kuda – Berakhir di Balaikota DKI Jakarta.

Sedangkan dibelakangnya, Jakmania mengawal arak-arakan tersebut. Banyak dari merekan yang mengendarai sepeda motor dan ada pula yang berjalan kaki.

BAGIKAN