Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo

@Rayapos | Jakarta – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali menghebohkan publik. Ia dikabarkan memberikan tip sebesar USD31.500 dollar atau sekitar Rp454,122 juta kepada pegawai resor ketika berlibur di Yunani.

Belum lama ini, CR7 mengejutkan dunia setelah keputusannya meninggalkan Real Madrid. Ia lebih memilih melanjutkan karirnya di klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Sebelum merumput di Turin, Ronaldo mengajak keluarganya berlibur ke resor Costa Navarino yang berada di wilayah Pelopnnese, Yunani. Terkesan dengan pelayanan para staf, ia meninggalkan cek hampir setengah miliar rupiah.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Kamis (19/7/2018), Ronaldo kemudian meminta manajemen hotel untuk membagikan tip tersebut kepada semua pegawai resor.

Baca Juga:

Ini Kata Ibunda Soal Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Resmi Latih Chelsea, Sarri: Saatnya Bersenang-senang

Ronaldo juga sempat membagikan sejumlah foto ketika dia dan keluarga menikmati fasilitas di Resor Costa Navarino. Resor ini terdiri dari dua hotel mewah berbintang lima, spa, dua lapangan golf, dan lebih dari 20 restoran mewah.

Di resor tersebut juga kabarnya Ronaldo bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Di tempat yang sama, mantan penggawa Manchester United ini dilaporkan sepakat untuk menandatangani transfer ke Juventus.