Foto : Antara/Nyoman Budhian

@Rayapos | Bali – Bali United berhasil menumbangkan Tampines Rovers dengan skor 3-1 pada laga kualifikasi Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersyukur atas kemenangan yang diraih pasukannya pada malam ini.

Selain itu, ia juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para suporter Serdadu Tridatu yang sudah hadir di stadion untuk mendukung Bali United.

“Kami sangat bersyukur pada hasil malam ini, kemenangan ini merupakan pemberian dari Tuhan,” kata Widodo usai pertandingan kepada waratwan, Selasa (16/1).

“Saya mengapresiasi perjuangan para pemain yang bekerja keras baik yang bermain maupun di bangku cadangan. Dan saya juga berterimakasih kepada pemain ke-12 yang terus dukung kami dari awal sampai akhir,” ujarnya.

Atas kemenangan ini, membuat Bali United lolos ke putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Di pertandingan selanjutnya, Serdadu Tridatu akan bertandang kemarkas klub wakil dari Thailand, Chiangrai United yang akan dihelat pada tanggal 23 Januari pukul 19.00 WIB.

Dan, jika pasukan Widodo kembali menuai kemenangan, maka perjuangan selanjutnya akan bertandang ke markas  tim asal Tiongkok, Shanghai SIPG pada tanggal 30 Januari.

Comments

comments