Foto : Instragram Resmi CLS Knights

@Rayapos | Jakarta – Pelatih Koko Heru Setyo Nugroho mengatakan untuk fokus memperbaiki pertahanan dan tidak terpancing dengan permainan keras tim asal Filipina, Tanduay Alab Pilipinas.

“Para pemain kami harus menjaga mindset mereka untuk lock down defense, terutama di tim defense kita, karena individual skill playernya bagus-bagus,” pada siran pers yang diterima rayapos.com, Jakarta, Sabtu (20/1).

Baca juga: PDIP Siapkan Strategi Pemenangan Djarot-Sihar di Pilgub Sumut

“Seperti pesan Ibu Risma, Arek Suroboyo jangan pantang menyerah. Semoga progress tim kedepan akan berbuah manis dengan datangnya kemenangan,” katanya dengan penuh harap,” sambungnya.

Sementara dari kubu tim tamu, Tanduay Alab Pilipinas sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan asuhan pelatih Jimmy Alapag itu hanya meraih sekali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di ABL. Hal itu membuat Alab kini berada di peringkat keenam klasemen sementara ABL.

Baca juga: Kebakaran Kapal Tanker Minyak di Cina Timbulkan Bencana Ekologi

Pertemuan nanti menjadi edisi pertama kedua tim di sepanjang sejarah. CLS Knights Indonesia dan Tanduay Alab Pilipinas diprediksi bakal bermain hati-hati pada awal kuarter untuk saling meraba kekuatan lawan.

CLS Knights akan menghadapi tim asal Filipina Tanduay Alab di GOR Kertajaya, Sabtu (20/1) ini.

Comments

comments