rayapos.com - Pelatih Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

@Rayapos | Jakarta – Pelatih Massimiliano Allegri tampaknya enggan menanggapi ‘kepulangan’ Paul Pogba ke Turin. Kedatangan sang pemain akan terjadi ketika Juventus menjamu Manchester United dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (8/11/2018) nanti.

“Berbicara tentang dirinya ataupun seseorang yang bermain di tim lain itu tidak penting. Apa yang anda ingin saya katakan?” jelas Allegri, sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (3/11/2018).

“Dia (Pogba) adalah pemain hebat yang masih memiliki ruang untuk berkembang, punya karir panjang dan harus menjadi dewasa sepenuhnya.”

Menurut Allegri kedatangan Pogba ke Juventus Stadium tidak perlu dibesar-besarkan apalagi diberi penghormatan. Bahkan ia justru menyarankan agar Pogba tidak hadir dalam pertandingan penting tersebut.

Baca Juga:

Diduga Korupsi, Neymar Terancam Hukuman Enam Tahun Penjara

Mimpi Mohamed Salah ke Liverpool Berawal dari Playstation

Pemain Muda Ini Antar Manchester City ke Delapan Besar

“Dia adalah pemain Manchester United sekarang, dan sialnya kami harus menghadapinya. Akan lebih baik jika dia tidak datang,” tegasnya.

“Akankah dia mendapatkan standing ovation? Para fans seharusnya memberikan standing ovation kepada pemain kami, bukan yang lainnya.”

Pogba sendiri pernah membela Juventus selama empat musim. Ia didatangkan ke Turin pada tahun 2012 dari Manchester United, saat itu Bianconerri tidak mengeluarkan sepeserpun uang untuk mendapat jasa pemain timnas Prancis ini.

BAGIKAN