Foto : Website Resmi Persela

@Rayapos | Lamongan – Jelang kompetisi Liga 1 musim depan tampaknya Persela Lamongan akan benar-benar menyeleksi para pemain asing yang akan masuk skuat intinya.

Seperti yang diketahui dalam peraturan Liga 1, setiap klub mempunyai jatah kuota empat untuk pemain asing. Terkait hal ini, baru terdapat tiga pemain asing yang statusnya masih trial di Persela Lamongan. Ketiga pemain tersebut akan berebut tempat untuk mengisi posisi gelandang.

Pemain tersebut adalah, Zohib Islam Amiri asal Afghanistan, Andre Francisco Williams Rocha Da Silva dari Brasil dan Kim Dong-Hyeon dari Korea Selatan. Dari ketiga pemain ini, Zohib Islam Amiri sudah lebih dulu angkat kaki sehingga tersisa Silva dan Kim.

Aji Santoso selaku pelatih Persela memiliki beberapa kriteria dalam pemilihan pemain asing. Beliau mencari pemain gelandang yang tidak hanya jago menyerang, namun juga mahir dalam bertahan.

“Sektor gelandang atau tengah kita butuh dua pemain asing. Saya suka tipe pemain dengan mobilitas tinggi, penguasaan bola bagus, bisa rebut bola dan pemberi umpan. Menyerang dan bertahan,” ungkap Aji dilansir dari website resmi Persela Lamongan.

Comments

comments