Foto: Humas Persija

@Rayapos | Jakarta – Menghadapi kompetisi Liga 1 yang kian ketat, Persija Jakarta inginkan pemain baru yang benar-benar berkualitas. Macan Kemayoran ini tidak ingin pemain-pemain baru yang nantinya bergabung justru memperburuk performa permainan.

Tercatat saat ini Persija sudah melepas beberapa pemainnya seperti Marko Kabiay, Dany Saputra, dan Addison Alves. Sebagai gantinya mereka baru mendatangkan dua pemain, yakni Ivan Carlos dan Osas Marvellous.

“Saya pikir kita butuh pemain yang benar-benar berkualitas. Harus pemain inti dari klub lain, dia bisa inti dari klub Liga 1 atu inti disini,” ungkap pelatih Persija, Stefano Cugurra, Kamis (12/7/2018).

Tidak dapat dipungkiri, Persija membutuhkan pemain berkualitas untuk dapat merangsek ke posisi puncak. Saat ini, tim ibukota tersebut masih tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:

Dalic: Inggris Meremehkan Kroasia di Semifinal

Persija Genjot Persiapan Jelang Hadapi Bali United

Tak hanya itu saja, manajemen klub juga memberi tuntutan tinggi kepada Persija. Karenanya, mereka harus benar-benar menyeleksi pemain baru yang akan direkrutnya.

“Kita memiliki target yang tinggi. Saat ini kita sudah melepas beberapa pemain dan harus menggantinya. Tentunya pemain baru harus lebih bagus. Kita harus mendatangkan pemain berkualitas sekaligus siap kerja,” tandasnya.

“Saya tidak mau menunggu lama. Saya butuh pemain bagus. Ada pemain dari klub lain, mungkin disana ada masalah dan mau keluar, tetapi sudah bermain di inti pada beberapa pertandingan, maka akan sangat bagus bagi kami,” pungkasnya.