Pelatih PS TNI: Persib tim yang kuat, tapi kami siap

rayapos.com - PS TNI
PS TNI membatalkan agenda uji coba kontra PSM Makassar (Foto: Istimewa)

@Rayapos.com|Bogor: PS TNI akan menjamu salah satu klub raksasa Indonesia yakni, Persib Bandung pada laga kedua Go-jek Traveloka Liga 1-2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) malam.

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton tak mau ambil pusing dengan status marquee player Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole yang terancam tak bisa bermain pada laga nanti dikarenakan KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas) keduanya masih belum beres.

“Saya tidak mau ambil pusing sama kedua pemain tersebut, meski tanpa mereka Persib tetap lawan yang sulit, namun kami siap main melawan mereka semua, bahkan jika Essien main. Ini bukan soal satu nama, ini permainan strategi 11 melawan 11,” kata Laurent Hatton, Jumat (21/4).

Selain Essien dan Cole, kondisi Raphael Maitimo yang sebelumnya absen saat melawan Arema FC juga masih dalam pantauan tim medis Persib Bandung. Namun ketiganya tampak dalam latihan ringan yang dipimpin langsung pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Hotel Lorin, Sentul, Bogor Kamis (20/4) sore.

“Jika Essien dan Cole tidak main, mungkin pemain lain akan mengisi tempatnya untuk bermain dan membuktikan kualitas mereka di tim, jadi kami tetap fokus,” ujar pelatih asal Prancis itu.

“Intinya siapapun punggawa Persib yang akan diturunkan nanti, kami sudah siapkan strategi untuk membendung serangan mereka,” pungkasnya.

Comments

comments